Friday, June 14, 2013

Maia Estianty Ogah Kenalkan Pacar ke Infotainment

JAKARTA - Setelah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty siap menemukan tambatan hati baru. Namun, dia merasa kapok dan tidak akan mengenalkan pasangannya di hadapan publik.

"Kalau pun nanti ada (pasangan) saya enggak akan bawa ke infotainment. Saya kapok, saya capek, saya enggak akan bilang-bilang ke infotainment kalau saya tiba-tiba nikah saja," kata Maia saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin 10 Juni 2013.

Ibu tiga anak ini mengaku ada beberapa pria yang tengah mendekatinya. Namun dia enggan membocorkan siapa sosok pria yang telah menarik perhatiannya tersebut.

"Kalau yang dekat banyak, tapi yang pasti saya tidak bawa ke infotainment. Saya benar-benar pengin siapa pun yang dekat sama saya, kalian enggak tahu Insya Allah," ujar Maia.

Maia hanya menginformasikan singkat sosok yang saat ini sedang dekat dengannya.

"Yang pasti manusia" tutupnya.

No comments:

Post a Comment