Friday, June 14, 2013

Maia Estianty: "Enggak Akan Bilang-bilang ke Infotainment Kalau Saya Tiba-tiba Nikah"

MAIA Estianty kini bisa bernafas lega karena sudah mengantongi surat resmi cerai. Janda tiga anak itu pun sudah siap melepas masa lajangnya.

"Iya udah bebas. Kalau mengakhiri masa lajang, pengennya iya. Tapi belum ada (jodoh). Karena sekarang lagi fokus ke usaha," ujar Maia di Alegro, usaha Karoke miliknya di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Meski demikian, wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976 itu tak mau mengekspos pasanganya jika sudah menemukan pria yang tepat.

"Kalau pun nanti ada (pasangan), saya enggak akan bawa ke infotainment. Saya kapok. Saya capek. Saya enggak akan bilang-bilang ke infotainment kalau saya tiba-tiba nikah," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment