Friday, June 14, 2013

Pertimbangkan Masa Depan, Mey Chan Cari Suami Pengusaha

DI usianya yang ke-27 tahun, Mey Chan, salah satu personel Duo Maia sudah berpikir matang untuk mengakhiri masa lajang.

Sebagai wanita modern, gadis bernama lengkap Amelia Hanifa itu pun mengincar pengusaha untuk dijadikan pendamping hidupnya.

"Aku mau cari pengusaha, karena, ya masa depan, bukan berarti matre. Tapi sebagai wanita aku punya naluri, untuk anak-anak (kelak) yang punya living room yang bagus," kata Mey Chan di Plasa Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/6).

Soal kriteria, Mey Chan tak tertarik dengan pria yang lebih muda darinya. Menurutnya, pasangan yang dewasa bisa memberikan kenyamanan.

"Aku suka orang biasa, engga dari entartain. Aku pengen yang lebih tua, dari kemarin sih mantan-mantan aku tua, tenang, ngemong," ungkapnya.

Meski orangtua sudah mendesak untuk segera menikah, hingga saat ini Mey Chan mengaku masih jomblo. "Mama papa pengen banget aku menikah, tapi gimana dong belum dapet juga," tandasnya.

No comments:

Post a Comment